Rabu, 08 Mei 2013

Tips buat merebut hati wanita :

Langkah pertama lu harus fokus dgn satu wanita yg lu suka.

Kedua diawali dgn sikap acuh tak acuh dahulu sebelum lu ingin memulai berkenalan dgn wanita yg pengen lu gebet.

Ketiga saat wanita itu sudah mulai mencuri-curi pandang maka disitulah waktunya lu harus beraksi buat ngeluarin jurus-jurus ampuh andalan para pria berotak cerdas gemilang serta cekatan yaitu jurus ngocak bin ngocol.

Pada dasarnya kebanyakan wanita menyukai pria yg kocak dan humoris karna mereka merasa terhibur dgn hal yg bisa membuat mereka tertawa lepas.

Masalah tampang urusan sekian juta kalo lu memang niat buat menjatuhkan hati seorang wanita yg lu puja-puja.

Jangan pernah bersikap terlalu serius apabila lu masih sedang dalam tahap pendekatan karna mood wanita bisa berubah dgn drastis yg tadinya diatas angin bisa dgn tiba-tiba anjlok turun pasaran dan lu bisa terancam dideportasi dari hatinya secara live ( Eeaaaaaaaa )

Wanita adalah mahluk yg suka diperhatikan namun pula banyak yg tidak menyukai perhatian yg secara berlebihan karna mereka berpikir dgn secara reflect ( dalam hati mereka berkata iuh siapa sih loe ) dan bisa membuat mereka menjadi ilfill terhadap sikap lu tsb.

Lu harus menjadi pria yg super tenang jika lu dalam keadaan kepepet seperti kejadian yg terjadi diatas karna wanita meski kebanyakan suka pria yg humoris tapi juga sangat menggilai pria yg kesannya cuek dan agak sedikit jutek gitulah.

Jika metode tsb gagal itu bukan masalah karna wanita pada dasarnya kurang peka dalam soal selera walau rasa masih tetap sama ( ini apa sih tolong jelasin )

Ingat! Kalo lu sudah melakukan langkah-langkah yg gue maksud diatas dgn benar dan lu masih juga gagal it's okey ma men lu tetap jadi pemenangnya karna menyesal itu selalu datang belakangan dan gue yakin seyakin yakinnya bahwa wanita yg udah membuat lu merendahkan harga diri lu selalu terbayang-bayang akan diri lu setiap saat dan semua itu soal waktu saja asal lu mau sabar menunggu mereka secara tiba-tiba muncul dihadapan menyapa lu.

Ini berdasarkan dari pengalaman gue yg mencari tahu kebenaran tentang jati diri wanita yaa meskipun masih tersisa 3% misteri yg masih belum bisa gue ungkap sampai sekarang kenapa wanita itu selalu gampang datang dan gampang pula perginya , well itu bukan masalah besar yg pastinya lu udah menang dalam soal merebut hatinya meski dgn ending yg tidak selalu menyenangkan.

Never give up for happy ending.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar