Rabu, 08 Mei 2013

Salah Kaprah

Pengalaman gue kali ini adalah gue sering kali disangka mba'-mba' ato ibu'-ibu' kalo lewat telpon. Kenapa mesti gue disangka cewek padahal gue kan aslinya cowok banget gtoh!

Gue sering disangka cewek semisal gue lagi mau ngumpul-ngumpul bareng ato sekilas berpapasan dijalan , entah apa yg ada dipikiran orang-orang dari gue sampai-sampai gue dilihat mirip kayak cewek tapi yg jelas lu pikir aja sendiri emang enak apa diliat-liatin apalagi yg ngeliat om-om yaa ogahlah gile benerrr gak tuh kalo yg ngeliat jenis dari kaum hawa gue mah gak masalah ini malah om-om yg kayak sebangsa jin buto ijo.

Yah mungkin karna rambut gue yg panjang terus muka gue yg terkesan kayak cewek juga yg jadi menunjang kalo gue disangka seorang cewek belum lagi gaya gue yg kadang agak-agak feminim gitu maka jadilah gue seorang mba'-mba'.

Hedeh suram bener dah tapi gue tetap bersyukurlah dgn kelebihan yg gue punyai karna ini merupakan suatu anugerah dari tuhan gue tetaplah gue meskipun orang-orang terkadang suka melempar kata ke gue gimana kalo gue pake lipstik gimana kalo gue begini gimana kalo gue begitu. Yang jelas itu hanya opini sematalah buat supaya gue bisa dijadikan bahan buat pembicaraan biar rame.

Jadi pada intinya hidupmu adalah hidupmu dan hidupku adalah hidupku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar