Selasa, 07 Mei 2013

Gue Anak Home Alone

Nama gue adalah aji arya novian gue lahir tanggal 29 september  pada tahun 1984 tepatnya dihari sabtu dan gue biasa dipanggil dgn sebutan "iyak" dalam keseharian didunia nyata dan Kusutters dalam jejaring sosial dunia maya.
 Dan dari sinilah gue mengawali kisah hidup gue yg paling panjang diantara barisan semut-semut yg sedang mengantri untuk mencari sebuah remahan roti.
Gue hidup dengan latar belakang keluarga yg sangat sederhana atau bahkan mungkin sangat amat biasa dan terbiasa dgn kesusahan.
Waktu kecil gue adalah seorang anak yg berbeda dari kebanyakan anak-anak yg lain atau bisa dibilang gue adalah anak yg terlalu hyperaktif alias gak bisa sama sekali berdiam diri didalam lingkungan rumah gue sendiri.
Karna dirumah gue itu gak ada yg namanya tivi asal lu tau aja makanya gue suka sekali ngelayap kerumah-rumah tetangga gue buat nonton acara kesayangan anak-anak kebanyakan pada masa gue tentunya yaitu seperti anime saint seiya ama tokusatsu satria baja hitam.
Saking bandelnya tiap hari gue suka kelayapan kerumah tetangga semua memberi gue gelar dgn nama gelar anak home alone.

Haha gue sih kalo ingat itu skrg ngerasa geli aja apa gue sebandel itu yaa dulu.

Melewati masa-masa kecil gue tidaklah mudah karna gue pada dasarnya jarang sekali diperhatikan setelah gue beranjak memasuki usia 6 tahun jenjang sekolah dasar kelas 1 SD tepatnya.
Gue anak yg cerdas dan cepat tanggap pada masa itu dan semua kecerdasan yg gue punyai seperti menggambar dan menghitung semuanya berlarut hilang karna kebiasaan gue yg acap kali sering bermain ding-dong.
Ya gue diperkenalkan dgn dunia game oleh anak tetangga keturunan tiong-hoa sebelah rumah dan itulah penyebab semua kecerdasan dan potensial gue dalam belajar sekejap menurun drastis.
Tapi inti ceritanya bukan disitu intinya adalah gue tetap menjadi gue dgn kecerdasan terselubung yg baru yaitu diam-diam suka bolos sekolah dan sekali-kali suka ngutilin duit receh didalem kantong bokap gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar